Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia Emang Ada ?

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Popcash

duh uang jajan menipis nih, gimana ya cari uang lewat internet yang gaperlu mudal dan untuk pemula 

ya itulah pertanyaan orang orang yang sering saya dengar, mungkin cara yang akan saya sampaikan ini membutuhkan waktu namun jika kalian konsisten semua akan terbayar dari digital marketing

ada banyak cara mendapatkan uang dari blog, bahkan pekerjaan yang tak pernah kalian banyangkan sebelumnya, mulai dari menjadi penulis, jual beli online, melihat iklan, dan masih banyak lagi

cari dollar popcash
cari dollar popcash



namun kali ini saya akan membahas bagaimana mendapatkan uang dengan cara menulis, karna cuma bermodalkan kata kata saja dan paling mudah menurut saya

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk  pemula ini menggunakan perantara blogger, ya memang tanpa modal tapi dengan tulisan tulisan tentang apa yang membuat kalian senang

ya mungkin langsung aja deh ya

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula


Mendaftar jadi Blogger

yang pertama kalian lakukan adalah mendaftar menjadi penulis di blogger, caranya mudah kalian tinggal kunjungi blogger dan membuat blogkalian sendiri dengan alamat url yang kalian inginkan

setelah itu kalian tinggal menulis artikel yang kalian suka terlebih dahulu yang terpenting adalah bermanfaat bagi orang lain, entah itu jalan jalan ataupun tutorial yang kalian bisa itu terserah kalian

atau jika kalian masih kesulitan dalam menulis artikel kalian bisa lihat cara bagaimana saya menulis artikel agar memudahkan kalian mendapatkan banyak trafic 

sebenarnya masih banyak yang harus kalian mengerti selain menulis artikel cara mendatangkan trafic, mengatur tampilan blog dan masih banyak lagi

namun cukup menulis artikel saja sudah cukup untuk mendapatkan uang tanpa modal yang cocok untuk pemula agar langsung kalian praktekan di rumah 

Menjadi Publisher Popchash


karna tanpa pengiklan blog kalian hanyalah menjadi diari berjalan yang isinya cuma tulisan tulisan maka cara yang saya anjurkan adalah menjadi pengiklan di Popchash

apa itu Popcash ?

Popcash adalah program periklanan dimana blog yang kalian kelola dapat mendapatkan uang dengan cara menampilkan iklan pada blog kesayangan kalian

cara kerja popcash ini adalah memunculkan jendela baru saat pengunjung blog mengklik dimana saja dalam laman blog kalian, namun jangan khawatir, 

disini popcash hanya memunculkan iklan sehari sekali dari satu ip adress setelah itu tak muncul lagi iklan iklan mengganggu pengunjung blog

kenapa Popcash ?

mungkin kalian bertanya kenapa popchash, karna dari sudut pandang saya bahwa popup dalam sebuah blog yang terlampau banyak akan mengganggu kenyamanan pengunjung blog

karna kalian masih pemula lebih baik memilih popcash ini agar blog umur jagung kalian tidak merepotkan pembaca, jadi intinya blog kalian bisa menghasilkan uang tanpa modal juga tidak di benci oleh pengunjung blog kalian

Cara Mendaftar Popcash

setelah kalian mengerti apa itu popcash dan kenapa harus memilih popcash maka di sini saya akan menjelaskan bagaimana mendaftar menjadi publisher popcash bagi yang berminat

oke kita mulai 
  • kunjungi dan mendaftar terlebih di Popcash
  • setelah itu kalian diminta untuk mengisi form pendaftar, isikan form pendaftaran tersebut dan setelah itu selesaikan chapta dan klik daftar guys
  • jika kalian sudah mendaftar kalian akan mendapatkan email konfirmasi, buka email kalian dan klik link yang tertera disana
  • setelah proses registrasi selesai kalian akan di bawa kedalam dasbor popcash, lalu kalian klik website dan pencet add a new website, isikan dengan domain blog yang kalian punya
  • setelah itu blog kalian akan ditinjau terlebih dahulu, biasanya waktu peninjauannya tidak lebih dari sehari dan tak pernah ditolak sekalipun blog kalian tanpa artikel

Cara Menghasilkan Uang Dengan Popcash


jika kalian sampai dengan tahap ini maka saya ucapkan selamat karna blog kalian disetujui dan siap untuk di paasangi iklan popcash

jika kalian belum tau caranya menayangkan iklan popcash ke dalam blog maka saya akan jelaskan step by step 

Cara Memasang iklan popcash ke blog

  • yang pertama adalah kalian buka popcash dan klik pada bagian website, lalu di samping nama blog kalian, pencet lah get code lalu copy code tersebut
  • setelah itu masuk terlebih dahulu ke blog kesayangan kalian
  • klik tata letak dalam menu bagian kiri layar dan tambahkan gadget setelah itu klik HTML/javascript
  • paste dengan kode yang telah kalian copy tadi di bagian step pertama
  • setelah itu save 
selesai sudah memasang iklan yang merupakan pundi pundi dollar dalam blog kalian setelah itu kalian tinggal mengoptimasi blog kalian agar mampu menjaring pengunjung blog kalian sebanyak banyaknya agar makin cepat uang yang kalian dapatkan

Kalian bisa memulai bagaimana meriset kata kunci untuk menulis artikel lalu mengoptimasi artikel kalian dengan seo setelah itu share blog kalian, itu bagian bagian penting dalam menulis artikel

Pembayaran Popcash

pembayaran popcash sendiri dapat dilakukan setelah akun kalian mencapai $10 guys dengan menggunakan alat pembayaran dibawah ini
  • paypal
  • payza
  • paxum
  • webmoney

semoga artikel saya membantu kalian semua untuk mencari uang agar bisa membantu orang tua atau hanya sekedar menambah uang jajan atau cuma untuk pengalaman kalian

silahkan komen jika memang ada yang kurang atau salah dalam artikel ini, jika boleh saya memohon share kalian jika memang artikel ini berguna bagi kalian

Comments

Ari said…
Kalo saya sendiri memilih untuk belum memasang iklan karena jumlah pengunjunh blog saya belum bisa di bilanh memadai, jadi agar tidak mengganggu dalam membaca artikel.
Unknown said…
memang masih banyak pandangan dari sudut yang berbeda, namun dari sudut pandangku, iklan 1x sehari ga bakal membuat pembaca kabur, saya sendiri menanggapinya bahwa ia akan serius dalam membangun blog karena dia juga butuh modal untuk membeli domain dan hosting sendiri setelah itu semua
Endi Eichar said…
wih bisa di tes nih gan,,,
coba lh :D
Unknown said…
silahkan gan semoga bermanfaat
Ahmad Jazuli said…
wah jadi bahan referensi.. ada 2 pertanyaan yg muncul setelah saya baca :
1. transfer uangnya lewat apa ya ?
2. Klo iklannya cuma 1x muncul perhari apakah pendapatan berkurang ? makasih infonya mas Aditya :D
Unknown said…
1. pembayarannya akan saya update di artikel mas
2. masalah itu tergantung berapa ip yang berkunjung ke blog mas, jadi semakin banyak semakin cepat naikknya
Unknown said…
bagian 1 sudah saya perbarui mas terimakasih koreksinya
Ahmad Jazuli said…
mantep.. nanti tak coba :D
YZG said…
popcash sekarang agak alot, ane pake adloft sekarang gan
Unknown said…
namun yg membuat saya memilih ini karna dari segi kenyamanan pengunjung gan, mungkin nanti saya coba me reviewnya
Angga Gilang said…
PopCash memang mantap mas,karena memang bukti membayar dan aman menurut saya. Dan iklannya juga gk terlalu mengganggu pengunjung.
Unknown said…
tadi abang terganggu ga sama iklan saya hehehe
Fadil said…
Memang kalau popcash bisa lebih mudah dibanding adsense...tapi untuk sekarang ini sy fokus aja dlu adsense walaupun belum diterima. Karena menrut saya user experience lebih baik adsense dibanding iklan pop...sy pernah makse popcash tapi dihentikan krn sy sebagai pemilik sj merasa terganggu. :D
Per iklan di bayar berapa tuh gan? ?
Unknown said…
iya nih bagusnya buat blog sampingan
Unknown said…
ehm tergantung gan
Admin said…
Mau ningkatin visitors dulu gan, setelah itu baru deh pasang pop cash
Adityappi said…
cara begitu juga bisa gan
Antapedia said…
iklan popcash ini cukup bagus bagi publisher yang ingin mendapatkan penghasilan dari penayangan iklan, namun perlu betul-betul diperhatikan dan dibuat lebih ramah sehingga pengunjung tetap merasa nyaman dan tidak terganggu.
Kurazone Net said…
Popcash cocok apabila digunakan pada blog dowbload ..apalagi visitornya sudah banyak... Orang yg sedang mendownload pasti akan rela berlama lama di dalam blog untuk mencari link downloadnya... Dan pasti nya akan terjadi klik...namun sayangnya popcash ini merupakan iklan popup berdasarkan 1 ip...apabila terjadi klik pertama pada blog maka iklan muncul sebagai popup...dan apabila terjadi klik yg kedua..maka iklan popupnya tidak muncul.. Tp akibat dr ketentuan tersebut pengunjung tidak begitu terganggu dengan ada popup yg jika munculnya berulang ulang.... Akupun juga menggunakan iklan dari popcash ini...
Unknown said…
Saya pernah mendaftar layanan iklan popcash tapi menurut saya kurang memuaskan karena penghasilannya sangat kecil untuk blog pemula. Lagi pula iklan popup itu banyak yang tidak menyukainya karena menggangu pembaca
Kak Boy said…
Thanks gan artikelnya sangat membantu saya...maklum saya masih newbie dalam blogger hehehe :D
Kapan kapan bang adit bisa donk buat artikel tentang ad selain ads soalnya banyak banget ad selain ads hehehe :D
Adityappi said…
iya yang penting adalah kenyamanan pembaca, namun menurutku 1x sehari cukup lah buat pembaca agar tidak terganggu
Adityappi said…
mungkin sebagai pengunjung yang mengerti bagaimana susahnya membuat artikel akan mengerti sebuah usaha mendapatkan receh ini bang
Adityappi said…
mungkin bagi sebagian pembaca aja gan menurutku, kalau dibanding revenue dan popads iklannya malah mebih sering muncul
Adityappi said…
insyaallah gan nanti saya coba satu satu